Rabu, 25 April 2012

FIRST TIME

Postingan pertamaaaaaa, hehehehe...

Akhirnya saya punya keberanian untuk bikin blog sendiri ^^, hehehe...

Tujuan bikin blog ini sebenarnya adalah untuk menyalurkan passion saya buat nulis,, yah, nulis macem2,,
tapi yang pasti...saya ingin blog ini jadi salah satu bukti  nyata perjalanan saya bersama Tuhan Yesus, My Saviour.

Why " Chasing The Calling" ?

Karena saat membuat blog ini, saya sedang mengejar panggilan saya, menggumuli visi saya dari Tuhan.

Awal tahun 2012 ini saya menyadari bahwa saya diciptakan dengan satu tujuan, untuk memuliakan Tuhan melalui panggilan-Nya dalam kehidupa saya.

Saya mau menjadi seorang pengikut Kristus, yang keluar dari kegelapan menuju kepada terang, membagikan terang itu kepada orang lain.

Saya bukan cuma sekedar hidup, tapi saya mau hidup untuk membuat perbedaan. (begitu kata Max Lucado)


God bless,,

Farha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar