Senin, 01 Juli 2013

Avalon - I Don't Want To Go

I'm a big fans of Avalon.
Yeay! #apasih

Aku suka banget lagu-lagu mereka, kata-katanya sangat bagus, indah, dan menyentuh U.U.
Banyak lagu mereka yang menguatkan aku ^^. 
Selain itu kualitas vokal para anggotanya juga tidak diragukan lagi. Harmonisasinya luar biasa ^^. Kualitas musiknya juga patut diacungi jempol.
Banyak lagu Avalon yang jadi favorit aku, such as Everything To Me, Another Time another place, dan I don't want to go.

Lagu I Don't Want To Go sendiri sempat membuat aku nangis saat pertama kali mendengarnya.
Liriknya dalam dan menancap di hati aku #lebeh. Bukan apa-apa sih, soalnya ini pas banget dengan komitmen aku untuk terus ikut Tuhan, kemanapun Tuhan mau bawa aku. 
Tuhan benar-benar mengubah hidup aku saat aku mengenal-Nya. 
Tuhan menghidupkan sebuah hasrat, sebuah api dalam diri aku untuk melayani-Nya. 

Kemarin, aku sempat struggle soal My will and His will in my life. Entah kenapa, aku dilanda kebingungan lagi, diperhadapkan pada dua pilihan. Nah, lagu ini mengingatkan aku kembali soal komitmen aku sama Tuhan. Aku jadi sadar kalau pilihan apapun yang nantinya aku pilih, jalan apapun yang nantinya aku pilih untuk jalani, semuanya gak bakal ada artinya kalau itu bukan dari Tuhan.
Dan buat apa memilih jalan dimana ga ada Tuhan disitu?

Menurut aku, lagu ini liriknya sangat radikal. Tapi bukankah yang namanya ikut Tuhan itu harus radikal ya?
Tidak boleh setengah-setengah. 


You changed my world
When You came to me
You drove a passion
In my soul down deep
Lord, to follow You in everything

I don't want to go somewhere
If I know that You're not there
'Cause I know that me without You is a lie
And I don't want to walk that road
Be a million miles from home
'Cause my heart needs to be where You are
So I don't want to go

So come whatever
I'll stick with You
I'll walk, You'll lead me
Call me crazy or a fool
For forever I promise you that...

repeat chorus

Without Your touch
Without Your love
Filling me like an ocean
For Your grace is enough
Enough for me
To never want to go somewhere
If I know that You're not there




Tidak ada komentar:

Posting Komentar