Kamis, 27 Juni 2013

Playing "WHAT IF"


Ngikut Mbak Dhieta, Mbak Mega dan kakak-kakak, juga teman-teman blogger lainnya yang main "What If" , aku akhirnya ikut bikin juga.

Ok, ini dia jawabanku untuk "What If" game :

^___________^


Orang-orang berkata kalo gue :
Baik,pintar, kecil (yup… I’m petite), religious, introvert, dan murah senyum *wink wink… dan K-Lovers :P

Kalo dapet 1 milyar gue pasti :
Yang pastinya kasih perpuluhan, bayarin biaya kuliah aku dan adik aku, bayar biaya sekolah sepupu dan ponakan aku,  kasih ke sodara2 yang laen, belanja buku, kasih Mama sama Papa, bikin apotek,  sisanya investasi ^^ 

Klo kejebak macet gue...
Baca buku sambil dengerin lagu ^^, sometimes ngobrol dalam hati dengan Daddy J.

Indonesia adalah negara yang...
Luar biasa… Mulai dari keindahan alam, kekayaan yang terkandung di dalamnya, keanekaragaman budaya dan hayatinya. Tapi yang kurang adalah, pengelolaannya. Bagaimanapun, saya bangga jadi orang Indonesia ^^.

Mantan gue...
Saya belum pernah pacaran…. Komitmen dari kelas 1 SMP,hehehe…Jadi, ga ada mantan ^^

Klo berada di depan kuburan M.J...
Mmmm, gak pernah punya pikiran untuk datang ke tempat itu. Mungkin sekedar foto-foto (?)

Hidup ini penuh dengan..
Banyak hal, hahahahaha…. Susah kalo cuma bilang satu, karena menurutku ada banyak hal dalam hidup ini. Pengalaman, pembelajaran, kejutan, kejadian, dll.

Tak ada tempat yang indah selain...
Rumah, tempat yang banyak bukunya, juga tempat tidur di saat ngantuk dan capek


Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
Buku….alat tulis, handphone, dompet.

Kalo divonis kanker....
Sedih, bingung,nangis ke Tuhan…. Yang pasti gak sanggup bilang ke ortu dan keluarga dan sama kayak Mbak Dhieta dan Anthony ahjussi di drama King of Drama, langsung bikin list apa saja yang mo dilakuin selama sisa hidup. ^^.

Pagi-pagi enaknya makan...
Tinutuan (bubur Manado) dengan sambal roa yang banyak, tahu rebus, milu muda rebus, perkedel nike.

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
Melakukan hal yang nggak disukai.

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
Ketika matahari berhenti bersinar.

Bencana alam itu...
Terjadi atas perkenanan Tuhan, tapi bisa disebabkan karena ulah manusia dan siklus alam.

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Anak guru Sosiologi, ponakannya guru Kesenian, juara kelas.

Saat yang paling tenang, saat...
Saatnya baca buku dan nulis jurnal.

Paling males kalo ngelihat...
Orang yang ‘terlalu’ ….hehehe… Terlalu menor, terlalu cerewet, terlalu narsis, pokoknya yang berlebihan ^^

Kalo orang ciuman didepan gue...
Pura-pura gak liat.

Gue pengen banget...
Jadi ibu rumah tangga tapi juga pengajar.

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
Aduuuuuuhhhhhh... ribuuuuuttt....

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..
Berandalan atau preman, dan jangan sampe lewat di depan mereka.

Orang yang sok imut dan sok childish...
Gak mau berurusan sama mereka….Ngerepotin.

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
Palingan Cuma mengernyit heran , siapa sih tuh orang?

Mama papa bilang kapan nikah?
Ortu gak pernah ngomongin itu,hihihihi…

Afgan dateng kerumah...
Jangan-jangan saya menang undian Pond’s atau semacamnya (?), hahahaha…

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
Kalo masih bangun, diangkat, tapi kalo sudah tidur, jeongmal mianhae, sudah pasti ga diangkat soalnya pasti gak kedengeran, ^^.

Kalo besok kiamat..
Pasti deg-degan nunggu kedatangan Tuhan, trus ngumpul di rumah bareng semua keluarga ^^.

KKEUT!
Selesai sudah.... 
^______________________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar