Jumat, 28 Desember 2012

Sweet Words From Him


“ Walau tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu, sepenuh hatiku,”


Kalimat di atas adalah kalimat yang ada di dalam novel Ilana Tan yang berjudul “ Sunshine Becomes You”. Kalimat yang diucapkan Mia Clark, tokoh utama wanita di novel itu pada Alex Hirano, tokoh utama prianya.

Kalimat yang menyentuh dan membuat aku sempat mewek ( tipe melankolis, soalnya) pas baca,hehehe..

Tapi, aku bukan ingin mengulas atau menceritakan isi novel itu dalam tulisan ini.

Aku ingin menulis tentang kalimat di atas.

Jujur saja, saat aku membaca kalimat itu, yang pertama muncul di pikiranku adalah,
“ Adakah seseorang yang  akan mengatakan hal semanis, seromantis dan semenyentuh itu padaku?”
Hehehe… Baiklah, para cewek kebanyakan memang berpikir tentang hal-hal romantis dalam hidupnya, including me… ^^

Saat aku menanyakan hal tersebut (dalam hati), sebuah suara kecil, lebih tepatnya terdengar seperti bisikan ,
“ I will and I’m already do that for you, Sweetheart,”

Dan aku pun tersadar bahwa mungkin saja tidak akan pernah ada laki-laki, sekalipun nantinya aku menikah, yang akan mengucapkan kalimat tersebut kepadaku.

Tapi, seorang Pribadi mau, dan telah melakukannya untukku.

Lama sebelum ini.
Tuhan Yesus telah mengatakan hal itu kepadaku. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali.

Saat aku sedih, saat aku dikecewakan, hatiku disakiti dan aku merasa  I really have nothing…
Saat aku merasa tidak ada lagi yang benar-benar peduli padaku
Saat aku menangis sendirian di kamar..

Ia datang dan memelukku erat, sangat erat dan berkata,
“ Aku mengasihimu. Walaupun tidak ada hal lain yang bisa kau percayai di dunia ini, walaupun tidak ada orang yang mengasihimu, percayalah bahwa Aku sangat, sangat mengasihimu,”

Dan Tuhan bukan hanya sekedar berkata, Ia melakukannya.

Ia membuktikan bahwa Ia benar-benar mengasihi aku, saat Ia rela datang ke dunia, mengambil rupa manusia, hidup dalam kesederhanaan bahkan hina, lalu mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosaku, tetapi kemudian bangkit.

Sehingga aku bisa menerima janji hidup kekal.
Hidup bersama-Nya, di sorga, bahkan lebih baik lagi, selama-lamanya.

Ia membuktikan bahwa Ia benar-benar mengasihi aku, ketika masalah-masalah datang dan Ia tidak pernah sekalipun meninggalkan aku ( Ibrani 13:5b)
Ia berjanji dan selalu setia akan janji-Nya, dan Ia tidak pernah sekalipun berdusta.
Ia mengasihi aku, ketika dunia tidak.
Ia mencintai aku, dengan kasih-Nya yang kekal, tidak berkesudahan, dan sejati.

Dan Ia memintaku untuk selalu percaya kepada-Nya, menaruh pengharapanku pada-Nya, yakin bahwa Ia mencintaiku, sepenuh hati-Nya.

AKu hidup dengan kepercayaan akan kata-kata-Nya.

Aku hidup dengan iman bahwa Tuhan Yesus sangat mencintaiku dan Ia ingin memberikan yang terbaik dalam hidupku.

How I can resist a True Lover like Him?

No one, even the greatest man in this world can do same things like He did for me!


Saat ini..
Kalau kau merasa tidak dikasihi, tidak dicintai oleh siapapun..
Dunia sepertinya menentangmu, segala macam kepahitan dan pergumulan tak hentinya menerpa hidupmu.
Dan kau merasa begitu sendirian, begitu kesepian, begitu menderita dan tak satupun orang bisa tahu persis bagaimana perasaanmu.
Trust me, Jesus know.
He knows everything about you, better than yourself.
Talk to Him, it’s okay if you want to cry front of Him, don’t be shy, He won’t laugh on you.
He will listen to you, He is a very good Listener.
He loves you, more than anyone in this world. Dia bahkan rela mati untuk dosa-dosamu!
Dan Ia akan mengatakan kalimat manis ini di telingamu,
“ Walau tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu, sepenuh hatiku,”
Percayalah akan kata-kata-Nya.
Perlukah kukatakan sekali lagi bahwa Ia tidak pernah sekalipun berdusta?
Percayalah pada-Nya.
Maka damai dan sukacita sejati akan mengalir di hatimu.
Cinta-Nya sanggup menyembuhkan luka separah apapun di hatimu.
Percayalah bahwa Ia mencintai-Mu, sepenuh hati-Nya.

***
Hari Natal kedua!!!
Aku merasa sangat, sangat, sangat bersyukur, diberkati dan dicintai.
Betapa Tuhan Yesus itu setia sepanjang kehidupanku dan keluargaku tahun ini.
Banyak pergumulan dan tantangan yang dihadapi, dan tidak sedikit airmata yang bercucuran juga sakit hati karena kekecewaan.
Tapi, satu hal yang membuat aku kuat adalah kenyataan bahwa maybe I have nothing in this world, but Jesus loves me, and that’s enough.
His grace is always sufficient for me.

Merry Christmas everyone
Jesus loves U…

God bless

Farha














2 komentar:

  1. Waaah setuju abis dengan postingan ini! Kalo manusia mau kata2nya se sweer apapun, tetep aja bisa ngegombal alias ga tepatin janji, tapi Tuhan pasti akan meemgang kata-kataNya hahahah~

    Enjoy His Love :D

    BalasHapus
  2. Yup, bener tuh K' Anita. Tuhan nggak pernah skdar brkata2 tapi juga melakukannya. Nggak hanya skdar kata2 manis,tp benar2 setia dlm melakukan ap yg Ia katakan. :)

    BalasHapus